27.3.08

Launching album & acara amal

Kmrn lusa, selasa 25-3-08 gue ke dari Hard Rock café sepulangnya dari kanotr. Ada acara launching albumnya Pandji Pragiwaksono. "Ouwh.. Pandji yg penyiar itu..?" Yup.. dia salah satu penyiar radio HR Jakarta. Tapi dgn segala ide dan bakat yang dia punya, akhirnya dia menyalurkan salah satu hobi nge-rap’nya menjadi sebuah album Hip Hop. Gue ditemenin sama Himawan-tmn SMU. Sebenernya kita pergi bertiga, sama Mas Andri juga.. biasa lah.. dia kan ud terlalu ga minat lg sm acara model begini. Jadi dia lbh milih jalan2 di EX: toko buku, supermarket, sambil nunggu gue selesai.

Sebenernya itu acara rutin (bulanan) nya HRFM untuk menggalang dana untuk anak2 pengidap kangker yang di rawat RS. Kangker Darmais. Ini yg ketiga kalinya. 2 acara sebelumnya diadain di MU Café dan gue selalu dateng. Kali ini krn Pandji juga lg ngeluarin album, jadi lah acara launchingnya di gabung disitu.

Pandji nggandeng penyanyi kawakan di albumnya. Angga ‘Maliq n d’essentials, Tompi, Steny, Pasto, Arif ‘Tofu’, Mike Mohede, Tabibqiu, dll, dan salah satunya yg diajak duet adalah istrinya. Gokil.. laki bini punya bakat terpendam ternyata..! acaranya berlangsung seru deh, apa lagi waktu Tompi tampil dan seperti biasa di akhir penampilannya Tompi selalu bawain lagu2 plesetan, entah itu celaan, pantun, apa aja deh. Gue ga tau apa itu udah latihan dulu apa spontan, tapi cukup preatif banget dia bikin liriknya.
Ga cuma Tompi, pengisi acara yg lain yg dampingin Pandji semua keren2. Jadi menurut gue, Pandji bener2 pinter dan punya segudang ide. Gue suka dgn gaya dia menjadi penyiar / presenter. Selalu ga keabisan ide, kaya kosa kata, bhs inggrisnya pun baik bgt. Apalagi skrg, bikin album.. woww.. multitalented skali dia. Semoga banyak lagi Pandji2 berikutnya.

ini salah satu foto yg gue ambil dari kamera hp, yg lainnya ada di kamera Himawan.

Pandji perform featuring Angga "Maliq n ' d'essentials

ini juga..

No comments: